Menawarkan beberapa Produk dari makarizo untuk sis or agan. dari Texture Experience Hair Massage Cream, Hair Energy, Rebonding Tube set,dll.cantik tapi ga pake ke salon dan mudah dikerjain sendiri dirumah.murah mula,langsung saja melihat produk-produk yang kami tawarkan.

Hair Energy

Hair Energy Sachet Royal Jelly

WITH ROYAL JELLY
untuk rambut rusak
Khusus untuk rambut yang kering, kusam dan rusak, yang disebabkan sinar matahari, air, pemakaian alat-alat dan produk styling. Kandungan royal jelly nya menyehatkan dan menguatkan akar rambut. Memelihara kelembaban dan menjaga elastisitas rambut. Menjaga rambut agar tidak kering, pecah-pecah dan kemerahan. Rambut bebas dari ketombe.

Harga Box: Rp. 50.000/500gr
Harga Sachet : Rp 9.500/60gr

Hair Energy Sachet Aloe Vera

WITH ALOE VERA
untuk rambut normal
Mengandung aloe vera yang memberi nutrisi pada rambut. Memberi sensasi yang dapat menyegarkan kulit kepala. Membantu pertumbuhan rambut. Rambut tampak sehat berkilau alami.

Harga : Rp. 50.000/500gr
Harga Sachet : Rp 9.500/60gr
Hair Energy Sachet Kiwi Extract
WITH KIWI EXTRACT
untuk rambut rebonding, diwarnai & di keriting
Khusus untuk rambut yang sudah mengalami proses kimia, pelurusan, pengeritingan dan pewarnaan termasuk proses bleach. Ekstrak kiwi berfungsi untuk memberi asupan gizi bagi rambut berwarna, dan juga bersifat sebagai anti oksidant yang melindungi rambut. Vitamin C, E dan Kalium nya yang terkandung dalam Kiwi, menjaga keseimbangan kelembaban rambut. Rambut menjadi lembut dan berkilau.

Harga : Rp. 50.000/500gr
Harga Sachet : Rp 9.500/60g